Kamis , 7 Juli 2022
Home / event / Yamaha Thamrin Brothers Tanam Mangrove di Pantai Panjang

Yamaha Thamrin Brothers Tanam Mangrove di Pantai Panjang

Kegiatan tanam Mangrove oleh Yamaha Thamrin Brothers dikemas dalam event Yamaha Blue Sky. Foto: Ist/rb.com

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Yamaha PT. Thamrin Brothers Bengkulu menggelar program One Bike One Tree atau Yamaha Blue Sky Project.

Yamaha Blue Sky Project adalah program yang diinisiasi oleh Management Yamaha PT. Thamrin Brothers Bengkulu sebagai wujud CSR untuk berpartisipasi menyelamatkan oksigen dunia dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantai Bengkulu.

Program ini mengambil tagline “ One Bike, One Tree”, di mana setiap pembelian 1 unit motor Yamaha berteknologi Bluecore sama dengan menyumbang 1 bibit pohon untuk menyelamatkan oksigen dunia.

Program ini akan berlangsung sepanjang tahun 2022 dimulai dari bulan juni ini.

Minggu, 12 Juni 2022, di Kampung Jenggalu Kito, Yamaha PT. Thamrin Brothers Bengkulu melaksanakan kegiatan menanam 300 bibit Pohon Manggrove Bersama Konsumen dan Komunitas Yamaha.

Selain menanam pohon acara itu juga sekaligus untuk menyemarakkan kembali kegiatan aksi membersihkan sampah di sekitar wilayah Pantai Panjang, Bengkulu.

“Sebagai wujud tanggung jawab lingkungan PT. Thamrin Brothers Bengkulu, kami melaksanakan kegiatan Yamaha Blue Sky Project yang tidak hanya focus menanam pohon tetapi juga sebagai kampenye langit biru yang mampu mengurangi polusi udara perkotaan.

Seperti diketahui PT.Thamrin Brothers Bengkulu adalah distributor utama motor Yamaha di Bengkulu.

Meskipun Yamaha adalah pabrikan motor yang peduli lingkungan dengan menciptakan teknologi bluecore ramah lingkungan

Kami ingin berkolaborasi Bersama dengan seluruh konsumen setia, komunitas pecinta lingkungan hidup dan masyarakat sekitar kota Bengkulu,” ujar Kurnia Akbar selaku Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Bengkulu.

Rencanya kegiatan Yamaha Blue Sky Project akan terus berlanjut hingga akhir tahun 2022 dengan target 1000 bibit pohon. Yamaha Semakin didepan, Thamrin Group Tumbuh Memberi Makna. (gik/pkt)

Berita Lainnya

Optimalkan Media Sosial, Dinas Perpustakaan Undang Tim Pengembangan Aplikasi Kominfo

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dalam optimalisasi sebar informasi dan sosialiasi kegiatan dengan memanfaatkan media sosial dan …

%d blogger menyukai ini: