Kamis , 7 Juli 2022
Home / Otomotif / Hino Perkenalkan Line Up Euro4 di Bengkulu

Hino Perkenalkan Line Up Euro4 di Bengkulu

Customer Gathering sekaligus perkenalan varian baru Hino Euro4.

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Memperingati 40 tahun Hino Indonesia, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino untuk area Bengkulu, PT Genta Lampung Makmur resmi memperkenalkan varian baru Hino Euro4 di Bengkulu.

Acara digelar di dealer Hino Jl. Depati Payung Negara, Selebar Kota Bengkulu.

Event ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah mendukung keberadaan Hino selama 40 tahun di Indonesia.

BACA JUGA: Sudarno: Tak Ada Sanksi Maupun Tilang Pengendara Bersandal Jepit

Sekaligus customer gathering perkenalan langsung truk Hino Euro4, dengan teknologi mesin common rail yang lebih tangguh, ekonomis dan ramah lingkungan serta memenuhi regulasi Pemerintah.

Selain itu, acara ini juga untuk tempat berdiskusi langsung antara pelanggan setia dan tim Hino untuk produk explorasi, sehingga menghadirkan solusi yang tepat untuk bisnis.

Hino Euro4 sendiri sudah diluncurkan secara resmi ke publik pada tanggal 10 Maret 2022 lalu di Hino Total Support Customer Center (HTSCC).

Untuk itu Hino siap memenuhi semua kebutuhan armada bisnis customer di Bengkulu yang banyak bergerak di industri logistik atau kargo, perkebunan dan konstruksi.

Di mana, Hino siap mendukung beberapa proyek strategis nasional, seperti pembangunan jalan tol Taba Penanjung- Kepahiang.

Karena dengan varian yang lengkap berjumlah 46 varian. Mulai dari light-duty truck Hino Dutro, medium-duty truck Hino Ranger.

Lalu, heavy-duty truck Hino Profia dan Hino Bus, Hino siap meningkatkan keuntungan di tangan. “Semakin meningkatnya pemulihan ekonomi dan pembangunan infrastruktur.

Mendorong Hino untuk menciptakan kendaraan niaga yang lebih efektif, dan efisien untuk segala kebutuhan bisnis.

BACA JUGA: Tak Ada Pelamar Jabatan Sekda Mukomuko

Dalam mendukung kegiatan ekonomi di berbagai industri di Bengkulu.

Untuk itu, Hino sebagai market leader medium duty truck di sini dengan menguasai 86.5% market share. Selalu menyediakan best fit produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di sini,” ungkap Irwan Supriyono, Aftersales Director HMSI.

Hino Euro4 line up, memiliki sasis yang kuat dan sudah teruji di lapangan, serta gross vehicle weight (GVW) yang lebih optimal.

Pada bagian mesin, menggunakan system common rail.

Turut disematkan Diesel Oxidation Catalyst (DOC) untuk mengurangi emisi gas buang karbon monoksida (CO), dan Hidrokarbon (HC).

Selain itu, terdapat Exhaust Gas Recirculation (EGR) untuk menurunkan kadar emisi gas buang NOx, dan Selective Catalytic Reduction (SCR) untuk model tertentu.

Baca Selanjutnya>>>

Berita Lainnya

Menantikan Keseruan Idemitsu BluCru Yamaha Sunday Rave, Ajang Balapan dan Riding Experience Pecinta Blu Cru

JAKARTA, rakyatbengkulu.com – Yamaha bLU cRU telah menjadi wadah bagi konsumen dan komunitas untuk berkumpul …