Selasa , 27 September 2022
Home / Honda / Edukasi Tiada Henti, #Cari_Aman Sambangi SMAN 3 Kota Bengkulu

Edukasi Tiada Henti, #Cari_Aman Sambangi SMAN 3 Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu menggelar kegiatan edukasi safety riding di SMAN 3 Kota Bengkulu. (Foto: ist/rakyatbengkulu.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Edukasi tiada henti dilakukan Astra Motor Bengkulu. Kali ini kampanye #Cari_Aman menyambangi SMAN 3 Kota Bengkulu. Kegiatan ini bekerja sama dengan Polres Bengkulu.

Kepala SMAN 3 Kota Bengkulu, Abdal Khairi menyambut antusias kegiatan yang digelar Astra Motor Bengkulu ini. Pasalnya, kegiatan bersifat edukasi ini dapat menambah pengetahuan siswa-siswi SMAN 3 Kota Bengkulu.

Terutama pengetahuan yang berkaitan dengan keselamatan berkendara di jalan raya. Serta hal-hal yang baik bagi diri sendiri dan lingkungan.

“Terima kasih Astra Motor Bengkulu yang sudah mengadakan kegiatan sangat bermanfaat ini. Semoga pengetahuan yang diberikan dapat diserap dengan baik oleh para siswa,” ungkap Abdal.

Seperti diketahui, Astra Motor Bengkulu memang tiada henti-henti dalam mengedukasi pelajar tentang keselamatan berkendara.

Kegiatan kali ini dilakukan bersama siswa-siswi SMAN 3 Kota Bengkulu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya pemahaman perlengkapan berkendara.

Termasuk potensi bahaya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara saat naik motor di jalan dan bahaya yang ada di jalan.

“Semoga siswa-siswi SMAN 3 Kota Bengkulu dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor di jalan raya,” ujar Noval.

Kanit Dikyasa Polres Bengkulu, Ipda Wulan Rachmawati menjelaskan tentang aturan-aturan yang ada di jalan raya.

Serta mengingatkan kepada siswa-siswi SMAN 3 Kota Bengkulu yang sudah berumur 17 tahun harus membuat SIM untuk syarat mengendarai sepeda motor.

Selain itu juga memperkenalkan siswa diktukba, yang bertujuan untuk menjelaskan tentang apa saja tips-tips kegiatan yang biasa dilakukan, life style, dan lainnya agar bisa lolos menjadi anggota kepolisian. (rei/rls)

Berita Lainnya

Guru Honor Dibayar Rp 1 Juta per Bulan

  KAUR, rakyatbengkulu.com – Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT dan PTT) yang …

%d blogger menyukai ini: