Kamis , 7 Juli 2022
Home / Honda / Hiatus 2 Tahun Akibat Pandemi, Honda Adventure Camp 2022 Digeber

Hiatus 2 Tahun Akibat Pandemi, Honda Adventure Camp 2022 Digeber

Astra Motor Bengkulu kembali mengadakan acara Honda Adventure Camp setelah hiatus 2 tahun dikarenakan corona. (Foto: ist/rakyatbengkulu.com)

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com –Honda Adventure Camp 2022 kembali digeber. Event gelaran Astra Motor Bengkulu ini sempat hiatus (vakum/jeda, red) selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David menjelaskan, Honda Adventure Camp merupakan wadah silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan community sepeda motor Honda.

“Baik motor sport, motor bebek dan motor matic,” ungkap David dalam rilis yang diterima rakyatbengkulu.com, Senin (20/6).

Kegiatan Honda Adventure Camp 2022 dilaksanakan di Kampung Durian pada tanggal 18-19 Juni. Banyak sekali keseruan-keseruan di rangkaian acara Honda Adventure Camp kali ini.

Tak hanya bermalam di camp Kampung Durian, tetapi juga melaksanakan touring dengan rute Main Dealer – Kampung Durian.

Sebelum melaksanakan touring, rider diberikan edukasi safety riding yang dipimpin oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi.

Sesampainya di camp Kampung Durian community sepeda motor Honda melakukan kegiatan berenang bersama seperti memancing bersama, sharing discuss dan memainkan game untuk memeriahkan acara pada hari itu.

“Honda Adventure Camp kali ini juga melakukan pergantian dan pemilihan koordinator dari community sepeda motor Honda,” beber David.

Koordinator community sport yang sebelumnya dikoordinasi oleh Gandrung digantikan oleh Rama C.R.O.T (CRF Rafflesia Owner Team).

Lalu, koordinator community bebek yang sebelumnya dikoordinasi oleh Hardian digantikan oleh Andi BGOC (Bengkulu GTR Owner Club).

Koordinator community matic yang sebelumnya dikoordinasi oleh Ozied digantikan oleh Rian HVCI (Honda Vario Club Bengkulu).

Chrystian David mengucapkan terima kasih kepada community sepeda motor Honda yang tetap solid dan berhubungan baik.

“Semoga ke depannya semakin solid dan tetap setia dengan sepeda motor Honda. Kepada koordinator community yang baru semoga dapat membawa community sepeda motor Honda semakin maju,” pungkasnya. (rei/rls)

Berita Lainnya

Perjaka, Program Kemanusiaan Iptu Nyarna untuk 66 Lansia

Keberadaan panti jompo yang telah merawat para lansia di usia senja mereka dengan sangat baik perlu adanya dukungan dan apresiasi.

%d blogger menyukai ini: