Kamis , 7 Juli 2022
Home / Hukum & kriminal / Begini Penampakan Innova Usai Dihantam Truk, Sopirnya Patah Kaki

Begini Penampakan Innova Usai Dihantam Truk, Sopirnya Patah Kaki

Anggota Satlantas Polres Seluma melakukan olah TKP usai kecelakaan lalu litas yang melibatkan mobil. foto: Ist/RBonline

 

SELUMA, rakyatbengkulu.com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Manna – Bengkulu tepatnya di Desa Gelombang Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Lakalantas itu melibatkan truk BD 8252 PK dengan Kijang Innova BD 1556 MZ. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (22/6).

Kronologi kejadian lakalantas berawal saat truk yang dikemudikan oleh Ujang Asmawi (62) warga Desa Talang Sali, Kecamatan Seluma Timur melaju dari arah Kota Manna menuju arah Kota Bengkulu.

Setibanya di TKP, dari arah berlawanan datang mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh Fajar Ilahi (47) warga Jalan Kemas Jamaludin Padang Sialang, Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: Mantan Kadispendik Akui Markup

Diduga saat itu mobil yang dikendarai Fajar melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan melebar sehingga masuk ke jalur berlawanan hingga tabrakan tak bisa dihindarkan. Tabrakan itu menarik perhatian warga sekitar. Mereka pun langsung datang memberikan bantuaan.

Tak berapa lama kemudian, anggota Polsek SAM dan Satlantas Polres Seluma tiba di TKP dan melakukan evakuasi terhadap para korban di dalam mobil. “Kedua kendaraan melaju dari arah berlawanan. Jenis Lakalantas tabrak depan samping,” kata Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Jangkung Riyanto, S Ikom MM.

BACA JUGA: Palsukan Akta dan Jual Tanah Orang Lain, Mantan Anggota Polisi Ditahan

Diketahui pula saat itu Kijang Innova membawa dua penumpang yakni Nurhayati (78) dan Salwa (16). Keduanya merupakan warga Jalan Kemas Jamaludin Padang Sialang, Kecamatan Pasar Manna.

 

Innova Ringsek

Akibat kejadian tersebut membuat kondisi mobil Kijang Innova mengalami ringsek. Sedangkan pengemudinya mengalami luka serius dan patah tulang kaki, serta luka robek di wajah.

Sedangkan satu penumpang yakni Nurhayati mengalami patah tulang kaki dan tangan. Sementara satu penumpang lainnya yakni Salwa, mengalami luka ringan. Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu Selatan.

“Anggota telah melakukan olah TKP. Saat ini kasus masih dalam penanganan. Untuk sopir dan penumpang masih mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya. (juu)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Perjaka, Program Kemanusiaan Iptu Nyarna untuk 66 Lansia

Keberadaan panti jompo yang telah merawat para lansia di usia senja mereka dengan sangat baik perlu adanya dukungan dan apresiasi.

%d blogger menyukai ini: