Minggu , 27 November 2022
Home / Hukum & kriminal / Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Diduga Berduaan dengan Istri Rekannya

Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Diduga Berduaan dengan Istri Rekannya

kapolres Waykanan Tedi
Kapolres Waykanan AKBP Tedy R

 

CITRA korps kepolisian kembali tercoreng. Ini setelah seorang oknum Polisi berpangkat AKP digerebek warga KM 10 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Waykanan Provinsi Lampung.

Parahnya, aksi terlarang berduaan dengan istri rekannya yang juga anggota polisi itu, dilakukan saat sang suami yang juga berpangkat AKP sedang bepergian ke luar daerah.

BACA JUGA: Tertipu Tawaran jadi Honorer Dukcapil, Rugi Jutaan Rupiah

Kapolres Waykanan AKBP Tedy R, membenarkan informasi tersebut. Dia menegaskan saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga.

“Kejadian itu betul, tapi bukan di Asrama Polisi ya. Saat ini kami sedang mendalami kasus tersebut. Siapapun yang bersalah pasti akan kami tindak tegas. Tetapi tentu kita akan melakukan pemeriksaan dulu.

Hasilnya nanti akan kami sampaikan,” tegas AKBP Teddy R sebagaimana dilansir dari media Lampung (grup WSM dan RB).

Terpisah, dari narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, kejadian penggerebekan oknum Polisi yang diduga saat ini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Waykanan tersebut berawal dari kecurigaan anak-anak remaja yang sedang nongkrong tidak jauh dari rumah si perempuan.

BACA JUGA: Tuntutan KAMMI, Larangan Pelegalan LGBT Hingga Pilkada

Para pemuda itu melihat Oknum Polisi tersebut masuk ke rumah si wanita sekitar pukul 23.00 WIB. Karena tidak juga keluar sementara mereka tahu suami si wanita sedang tidak berada di rumah mereka jadi curiga, dan akhirnya pada pukul 01.30 Kamis dini hari, para pemuda dan warga melakukan penggerebekan.

“Saat digerebek memang Oknum Polisi tidak ditemukan sedang bersama di wanita, akan tetapi setelah dicari ternyata oknum polisi itu bersembunyi di atas loteng,” ujarnya.

“Waykanan ini kan sekarang banyak kejadian cabul ya, pantes saja, karena malam tadi kami malah menggerebek Oknum Polisi yang kami duga lagi berselingkuh dengan istri rekannya sesama Polisi,” imbuhnya. (sah/mlo/medialampung/rakyatbengkuu.com)

 

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

DPRD BU Berikan Fotocopy Bukti Setor

Puskaki: Usut! BENGKULU– Temuan tiga kali berturut-turut di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara masuk dalam audit …