Sabtu , 13 Agustus 2022
Home / Honda / Petani Sejahtera, Astra Motor Bengkulu Geber Promo Khusus untuk Petani

Petani Sejahtera, Astra Motor Bengkulu Geber Promo Khusus untuk Petani

Promo Astra Motor Bengkulu khusus untuk petani. (Foto: ist/rakyatbengkulu.com)

BENGKULU, rakyatbengkulu.com –Demi mendukung kesejahteraan petani di Indonesia, terutama di Provinsi Bengkulu, Astra Motor Bengkulu memberikan promo khusus untuk petani.

Program Petani untuk periode 1-30 Juni 2022 ini berupa diskon angsuran sampai dengan Rp100 ribu per bulan.

Untuk mendukung mobilitas para petani tentu saja memerlukan kendaraan. Salah satu jenis kendaraan yang sering digunakan para petani yakni sepeda motor.

Melihat kondisi ini, secara rutin Astra Motor Bengkulu memberikan promo khusus bagi petani.

Kali ini promo berlaku untuk sepeda motor Honda segment Cub Low seperti Revo Series, Supra X 125 Series, Supra X GTR Series.

“Promo ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David dalam rilis yang diterima rakyatbengkulu.com, Kamis (23/6).

Ia mengungkapkan, promo khusus petani ini berlaku di seluruh dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu.

“Untuk seluruh petani di Provinsi Bengkulu jangan ketinggalan promonya ya, yuk segera ke Dealer Sepeda Motor Honda terdekat dan dapatkan promonya,” ujar Chrystian David.

Sepeda motor Honda segment Cub Low ini cocok digunakan di daerah rural dan perkotaan, salah satunya sepeda motor Honda Revo X.

Honda Revo X ini memang menjadi salah satu pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan terbilang irit di kelasnya.

Motor bebek dari varian Revo Series yang satu ini dihadirkan kembali dengan tampilan baru yang lebih terkesan agresif dan sporty.

Penyegaran dilakukan mulai dari rancangan motor, tampilan striping yang lebih futuristik serta desain dial panel meter pada Honda Revo X ini yang kini dibuat lebih modern.

Honda menyematkan mesin berkapasitas 110 cc pada Honda Revo X yang sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang siap memberikan performa tangguh.

Selain itu, beberapa fitur modern pun turut disematkan sebagai penunjang kenyamanan maupun keselamatan pengguna saat mengendarai motor bebek ini. Honda Revo X dipasarkan dengan OTR Bengkulu Rp17.420.000. (rei/rls)

Berita Lainnya

Kadis Apresiasi Eksistensi KPN Bhakti Pustaka DPK Provinsi Bengkulu

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com –  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu , H. Meri Sasdi,.M.Pd …

%d blogger menyukai ini: