Kamis , 7 Juli 2022
Home / Hukum & kriminal / Toko Manisan Dibobol Pencuri, Rokok Hingga Uang Tunai Raib

Toko Manisan Dibobol Pencuri, Rokok Hingga Uang Tunai Raib

Toko manisan yang berada di kawasan Jalan MT. Haryono Kelurahan Pengantungan Kota Bengkulu dibobol pencuri. (Foto: Febi/rakyatbengkulu.com)

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini menyasar salah satu toko manisan yang berada di kawasan Jalan MT. Haryono Kelurahan Pengantungan Kota Bengkulu.

Toko manisan yang diketahui milik Ramon (40) dibobol maling, Rabu (22/6) pagi. Aksi pelaku, pertama kali diketahui sang pemilik, saat akan membuka toko.

BACA JUGA: Palsukan Akta dan Jual Tanah Orang Lain, Mantan Anggota Polisi Ditahan

Korban kaget saat mendapati pintu belakang toko yang sebelumnya terkunci sudah dalam keadaan terbuka. Saat dilakukan pengecekan sejumlah uang tunai, rokok dan barang dagangan di dalam toko raib.

Padahal toko tersebut, baru beberapa jam ditutup oleh korban.

Dikatakan Ramon (40), kejadian pembobolan toko miliknya terjadi sesaat setelah dirinya menutup toko tersebut sekira pukul 04.30 WIB.

Saat toko akan kembali dibuka sekira pukul 07.00 WIB, istrinya melihat pintu belakang toko sudah terbuka. Di dalamnya, kondisi toko sudah berantakan.

BACA JUGA: Harga Sawit Terkini: Memprihatinkan

“Toko ditutup saat Subuh, saya pulang dan di pagi harinya saat mau buka toko lagi. Istri saya yang buka dan dilihat pintu belakang sudah dijebol,” sampainya, Kamis (23/6).

Tidak puas hati lantaran toko miliknya disatroni pencuri, korban mencoba mencari informasi. Alhasil didapati seseorang yang dicurigai.

Korban coba menginterogasi dan mengamankan pelaku yang dicurigai melakukan pencurian di toko miliknya tersebut dan selanjutnya melaporkan kejadian.

“Memang sempat ada yang kita curigai setelah itu kita cari informasi. Karena memang pelaku ini sering melakukan pencurian dan kejadian ini bukan untuk yang pertama kali terjadi,” katanya.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. (tok)

Simak Video Berita 

Berita Lainnya

Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Diduga Berduaan dengan Istri Rekannya

  CITRA korps kepolisian kembali tercoreng. Ini setelah seorang oknum Polisi berpangkat AKP digerebek warga …

%d blogger menyukai ini: