Minggu , 27 November 2022
Home / Bengkulu Raya / Pariwisata Bengkulu Tengah Support WR 155H Xtraordinary Yamaha Bengkulu

Pariwisata Bengkulu Tengah Support WR 155H Xtraordinary Yamaha Bengkulu

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Yamaha Thamrin Bengkulu berikan keseruan dalam sensasi motor Yamaha WR 155 bagi konsumen dan komunitas serta pengunjung pada event WR 155 Xtraordinary show di sirkuit sungai suci Bengkulu Tengah, Minggu (26/6).

Kegiatan dalam merasakan sensasi dan pengalaman berkendara motor WR 155 ini mendapat dukungan dan support dari Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah, yang langsung disampaikan Kepala Dinas yang juga mengikuti challenge test Drive Yamaha WR 155 di sirkuit Cross Permanen Sungai suci Kabupaten Bengkulu Tengah.

Disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Tengah, Iin Ramli, kegiatan Yamaha Thamrin Bengkulu ini sangat didukung kerena juga ikut mempromosikan wisata dan sirkuit permanen milik mantan Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli.

“Alhamdulillah kami dari Kabupaten bengkulu tengah mengucapkan terimakasih dan selamat bekerjasama dengan pt yamaha thamrin bawasannya telah mempromosikan motor WR di kabupaten bengkulu tengah terutama di sirkut feri ramli” ungkap Iin Ramli.

Tentunya dengan adanya kegiatan ini Dinas Pariwisata Bengkulu Tengah berharap ke depannya akan ada kegiatan yang bisa terus dilakukan Yamaha di Bengkulu tengah terlebih bisa mensupport kepariwisataan.

“Kami sangat mensuport dan mendukung momen-momen seperti ini di kabupaten benkulu tengah dan diminta kepada pihak yamaha thamrin untuk sering-sering mengadakan kegiatan seperti ini di kabupaten bengkulu tengah” harapnya.

Setelah merasakan sensasi Yamaha WR 155 ini Kepala Dinas Pariwisata akui akan keteguhan dan performa motor tersebut.

“WR boleh dijadikan utama tapi tetap kembali pilihan konsumen, makanya harus kita sering adakan kegiatan di Kabupaten Bengkulu Tengah agar masyarakat merasakan dan melihat berbagai macam fitur-fitur yang ada di motor WR 155 tersebut” tutup iin Ramli. (rls/pkt)

Berita Lainnya

Suket Mati, SPBU Wajib Tolak Truk Isi Solar Subsidi

BENTENG, rakyatbengkulu.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Tengah (Benteng) 1 Novemer 2022 melakukan monitoring dan …