Selasa , 27 September 2022
Home / event / WR 155 Xtraordinary Show Ajang Edukasi dan Hiburan

WR 155 Xtraordinary Show Ajang Edukasi dan Hiburan

BENGKULU, rakyatbengkulu.com –  Yamaha WR 155 Xtraordinary show merupakan wadah bagi Yamaha bersama komunitas dan konsumen untuk merasakan pengalaman berkendara motor trail atau off road Yamaha.

Yamaha Thamrin Bengkulu memperkenalkan produk WR 155 dengan serangkaian kegiatan Xtraordinary show di circuit permanen sungai suci Bengkulu Tengah, Minggu (26/6). Dalam event ini Yamah tawar test Drive WR 155 di circuit cross bersama WR 155. Selain itu tentunya menikmati keseruan aktivitas lainnya edukasi safety riding cross, dan hiburan yang berhadiah serta doorprize dari perlombaan foto bertema dengan Xtraordinary Show.

Dijelaskan Kurnia Akbar selaku Area Manager Dealer Yamaha Thamrin Bengkulu, Yamaha hadir ditengah masyarakat selain memberikan experience juga memberikan edukasi kepada konsumen dan masyarakat melalui kegiatan WR Xtraordinary show.

” Hari ini sesuai perkiraan kita, antusias masyarakat sekitar dan penggunaan WR luar biasa. Dalam kegiatan ini selain memberi experience, Yamaha juga memberikan edukasi buat konsumen dan penggunaan motor, bahwasanya perlu atau penting sesuai dengan standar dalam berkendara” ujarnya Kurnia Akbar.

Antusiasnya kegiatan tidak sedikit dari komunitas dan warga pengunjung wisata sungai suci ambil bagian dalam WR Xtraordinary show pada riding test menggunakan WR 155 di sirkuit. Aktif berpartisipasi crosser Bengkulu dan kepala Dinas Pariwisata serta pemuda sekitar.

“Tentunya kami, akan mempertimbangkan melihat antusiasme warga dan konsumen Yamaha Bengkulu akan terus gelar kegiatan serupa guna memberikan edukasi dan experience dari produk Yamaha” lanjut Akbar.

Sementara itu, teknologi keunggulan dari produk Yamaha WR 155 di jelaskan Muhammad Agus dari Bidang Training and Development menerangkan Yamaha WR 155 bisa digunakan dalam off road dan on the road dalam tampilan supermoto selain itu Yamaha WR 155 memiliki suspensi yang sangat dapat diandalkan serta torsi yang mumpuni dan ringan untuk rider.

Yamaha WR 155R memiliki mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

“Yamaha WR ini untuk Mendorong Tenga lebih Besar sudah berkapasitas 155 cc dan juga sudah teknologi VVA Dimana untuk menjadi Tenaga akselerasi top speed lebih maksimal ,” Tutur Agus. (rls/pkt)

Berita Lainnya

Pritt! Kick Off Liga I 23 Juli 2022

KICK off Liga 1 musim 2022/2023 dipastikan bergulir pada, 23 Juli 2022.  Kepastian ini diperoleh …

%d blogger menyukai ini: