Sabtu , 13 Agustus 2022
Home / Hiburan / Kabar Tak Sedap Menimpa, Ini Profil Artis Arawinda Kirana

Kabar Tak Sedap Menimpa, Ini Profil Artis Arawinda Kirana

NAMA Arawinda Kirana menjadi ramai diperbincangkan di jagad maya belakangan ini. Sayangnya, perbincangan mengarah kepada hal yang negatif. Sosok artis pendatang baru itu, diisukan telah merusak hubungan rumah tangga seseorang.

Dugaan perselingkuhan pun menyeruak. Menyebar sebuah gambar tangkapan layar yang menceritakan seorang artis pendatang baru, yang dihubung-hubungkan diduga dengan Arawinda Kirana.

Kabar dugaan perselingkuhan ini berawal dari salah satu akun Twitter @kawankamiMs yang memberikan tangkapan layar tersebut ke akun Instagram @wanita.cl. pada 28 Juni 2022.

Unggahan tangkapan layar tersebut kian menjadi ramai, mulai Selasa 5 Juli 2022.

“Warga tweet ada yang tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kemaren serem banegt nauzubilah,” tulis akun @kawanKamiMs dilansir dari fin.co.

Dalam unggahan tersebut, Ia menceritakan saudara perempuannya yang telah berumah tangga namun suaminya yang telah berselingkuh oleh salah satu artis pendatang baru.

“Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi,” tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuanya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis ternama.

“Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin,” ungkapnya.

“Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya,” tambahnya.

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuanya pun kembali ke rumah orangtuanya.

Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf. Ditelusuri, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtua.

“Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, ” ungkapnya.

Mengenai kabar isu perselingkuhan tersebut, Arawinda Kirana pun terseret dan menjadi perhatian masyarakat di media sosial.

Arawinda Kirana ramai disebut di media sosial hingga menjadi trend topic di Twitter dengan tagar #Arawinda yang mencapai 10,2 rb tweet pada Rabu 6 Juli 2022 sejak berita ini diterbitkan.

Jika benar, sosok artis yang dimaksud adalah Arawinda Kirana tentu saja sangat disayangkan.  Sebelumnya, Arawinda Kirana pernah meraih piala citra  akrtis terbaik lewat fil “Yuni”.

Diolah dari berbagai sumber, diketahui  kali pertama mendapat kesempatan sebagai pemeran utama dalam “Yuni”, film arahan sutradara Kamila Andini, namanya langsung meroket seiring bertambahnya prestasi “Yuni” di kancah internasional.

Pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini juga aktif menyuarakan kecantikan adalah hal yang unik dan berbeda untuk setiap individu lewat media sosial. Unggahan-unggahan tersebut, kata Ara, mendapat respons yang positif.

Aktris kelahiran 27 September 2001 ini menuturkan, penghargaan yang datang dari debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar adalah salah satu pencapaian tertinggi.

Arawinda diketahui telah menekuni seni teater dan tari sejak kecil. Ia mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2019 di bawah naungan manajemen Kite Entertainment. Ia pernah berperan menjadi Nurbaya dalam serial musikal Nurbaya.

Di tahun 2017, ia debut layar lebar sebagai figuran dalam film Galih dan Ratna. Pada Desember 2020, Arawinda terpilih untuk membintangi film antologi Quarantine Tales dalam segmen Happy Girls Don’t Cry.

Sepak terjangnya di dunia seni peran mulai menerima pengakuan luas pada tahun 2021, atas perannya yang memukau dalam film Yuni. Yuni merupakan debut Arawinda sebagai tokoh utama dalam film panjang.

Namanya langsung populer pada 2021 usai berperan sebagai Yuni dalam film ‘Yuni’. Di sisi lain, Arawinda juga pernah debut menjadi model video klip Dua Centang Biru – Aminda, FAR- Rendy Pandugo dan Selamat Jalan Kekasihku – Andien dan Tompi.

Berkat kemampuan aktingnya yang ciamik, Arawinda menerima beragam piala penghargaan. Diantaranya, Aktris Pendatang Terpilih dari Piala Maya 2020 dan Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia di tahun yang sama.

Ia juga menerima penghargaan Best Actress pada tiga ajang internasional sekaligus di tahun 2021, yakni Asian World Film Festival, Red Sea International Film Festival, dan Indonesia Film Critics Society.

Di tahun 2021, Arawinda juga memenangkan piala Festival Film Tempo untuk kategori Aktris Utama Pilihan Tempo. Terbaru, ia kembali membawa pulang Piala Maya 2022 untuk kategori Aktris Utama Terpilih.(**)

Berita Lainnya

andika babang tamvan

Lihat! Andika sudah Jabat Tangan Tri Suaka, Sayang Tanpa Zidan

  SECARA virtual baik Andika Mahesa maupun Tri Suaka sudah saling memaafkan satu sama lain. …

%d blogger menyukai ini: