Sabtu , 13 Agustus 2022
Home / News Update / AFF U 19: Timnas Indonesia Menang Telak 5-1 Atas Filipina

AFF U 19: Timnas Indonesia Menang Telak 5-1 Atas Filipina

TIMNAS U19 Indonesia menang telak dengan skor 5-1 atas tim Filipina pada laga lanjutan piala AFF U 19, Jumat (8/7) pukul 20.00 WIB di Patriot Candrabhaga Kota Bekasi  Jawa Barat.

Kemenangan yang membawa asa Timnas ke semifinal piala AFF tetap terjaga. Atas hasil malam ini, Timnas mengumpulkan 8 poin. Hasil dari dua kali kemenangan dan dua kali imbang.

Di klasemen sementara grup A, Indonesia di urutan ketiga dibawa Vietnam dan Thailand dengan poin 10. Indonesia dapat lolos, jika di pertandingan terakhir menang dengan skor mencolok atas Myanmar.

Sedangkan di partai lain, Thailand Vs Vietnam diharapkan saling mengalahkan.

Sementara itu, pada jalannya laga anak asuh Shin Tae Young langsung menggebrak sejak kick off dibunyikan. Tak percuma, laga baru memasuki menit ke 14 Rabbani sudah berhasil menjebol gawang Filipina.

Nico menambah keunggulan Timnas menjadi 2-0, usai mencetak gol di menit ke 26. Namun, di menit ke 28 Filipina membalas lewat kaki Frias. Skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Timnas.

Di ujung babak pertama, menit ke 41 Rabbani mencetak gol kedua.  Babak pertama berakhir dengan kemenangan Timnas menjadi 3-1. Babak kedua, menit ke 39 Rabbani mencetak hattrick. Timnas unggul menjadi 4-1.

Menit ke 70, Razza mencetak gol. Timnas unggul 5-1. Skor bertahan hingga berakhirnya pertandingan untuk kemenangan Timnas.

Berita Lainnya

Kadis Apresiasi Eksistensi KPN Bhakti Pustaka DPK Provinsi Bengkulu

  BENGKULU, rakyatbengkulu.com –  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu , H. Meri Sasdi,.M.Pd …

%d blogger menyukai ini: