Minggu , 25 September 2022
Home / Jepret / Galeri : Koperasi Pegawai Negeri DPK Gelar RAT

Galeri : Koperasi Pegawai Negeri DPK Gelar RAT

Pembukaan RAT Sambutan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasi, M.Pd

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri “Bhakti Pustaka” Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Dalam RAT DPK tahun 2022 ini guna mensinkronisasikan program dengan mengundang Kepala Dinas Koperasi Kota Bengkulu Dr. Nurlia Dewi, SH. MH. dan di hadiri Badan Pemeriksaan Koperasi Pegawai Negeri Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Husni Thamrin S.Sos. Serta pengurus Koperasi dan ASN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, Senin, (25/07)

Dalam Sambutan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasi, M.Pd, menyampaikan melalui koperasi pegawai salah satu upaya dalam program mensejahterakan kepegawaian dilingkungan dinas, sehingga kedepannya meminta semua anggota bisa mendukung program yang dalam Koperasi.

Koperasi Pegawai Negeri “Bhakti Pustaka” Perpustakaan Daerah Bengkulu dibentuk sejak Rapat Anggota Tahun (RAT) tanggal 3 Oktober 1990 berdasarkan hasil musyawarah dan kesepakatan anggota.

Sebelumnya koperasi ini bernama Koperasi Perpustakaan Wilayah Depdikbud, yang pada waktu itu Perpustakaan Daerah Bengkulu masih di bawah lingkungan DEPDIKBUD.

Koperasi Pegawai Negari “BHAKTI PUSTAKA” Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu sudah memasuki periode ke-19 dan telah berbadan hukum dengan Nomor : 745/BH/XXVI. Masa jabata Pengurus Koperasi dan Pemeriksaan berjangka waktu 3 Tahun.(gik/prw)

Sambutan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasi, M.Pd

Sambutan Kepala Dinas Koperasi Kota Bengkulu Dr. Nurlia Dewi, SH. MH.

Sambutan Badan Pemeriksaan Koperasi Pegawai Negeri Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Husni Thamrin S.Sos.

Kegiatan RAT Koperasi Pegawai Negeri Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

Berita Lainnya

PS Persiman Seleksi Pemain Lokal, Jelang Liga 3

  MANNA, RAKYATBENGKULU.COM  – PS Persiman bersiap menuju liga 3 regional Provinsi Bengkulu. Seleksi pemain mulai …

%d blogger menyukai ini: