Sabtu , 13 Agustus 2022
Home / Metropolis / Kadis Apresiasi Eksistensi KPN Bhakti Pustaka DPK Provinsi Bengkulu

Kadis Apresiasi Eksistensi KPN Bhakti Pustaka DPK Provinsi Bengkulu

 

BENGKULU, rakyatbengkulu.com –  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu , H. Meri Sasdi,.M.Pd memuji dan mengapresiasi eksistensi Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Bhakti Pustaka

Hal itu disampaikan Kepala Dinas H. Meri Sasdi,.M.Pd Saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Bhakti Pustaka Tahun Buku 2022 di aula DPK Provinsi Bengkulu, Senin (25/07). Dengan mengundang Kepala Dinas Koperasi Kota Bengkulu Dr. Nurlia Dewi, SH. MH. dan di hadiri pengurus Koperasi dan ASN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

“Saya mengapresiasi perkembangan KPN Bhakti Pustaka yang maju dan konsisten melakukan RAT, sebagai tanda bahwa koperasi ini sehat sekaligus juga sebagai bagian dari pengawasan anggota untuk mengetahui sejauh mana kinerja pengurus ,” Kata Kepala Dinas H. Meri Sasdi.

Koperasi Pegawai Negeri “Bhakti Pustaka” Perpustakaan Daerah Bengkulu dibentuk sejak Rapat Anggota Tahun (RAT) tanggal 3 Oktober 1990 berdasarkan hasil musyawarah dan kesepakatan anggota.

Sebelumnya koperasi ini bernama Koperasi Perpustakaan Wilayah Depdikbud, yang pada waktu itu Perpustakaan Daerah Bengkulu masih di bawah lingkungan DEPDIKBUD.

Koperasi Pegawai Negari “BHAKTI PUSTAKA” Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu sudah memasuki periode ke-19 dan telah berbadan hukum dengan Nomor : 745/BH/XXVI. Masa jabata Pengurus Koperasi dan Pemeriksaan berjangka waktu 3 Tahun.

“Melalui RAT tentunya kita semua berharap nantinya mampu berkembang ke arah yang lebih baik lagi, karena selain laporan pertanggungjawaban pengurus, di dalam RAT ini juga akan dibahas rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun berikutnya,” ujarnya

Dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini yang dihadiri oleh Dengan mengundang Kepala Dinas Koperasi Kota Bengkulu Dr. Nurlia Dewi, SH. MH. mengharapkan dalam pelaksanaan RAT ini akan terjalin komunikasi dua arah antara pengurus dan anggota, karena setiap masukan, kritik, dan saran dari anggota tentunya harus bersifat membangun untuk kemajuan koperasi.

“Bersifat membangun untuk kemajuan koperasi, mencari inovasi baru kita harap kedepanya dapat terus berkembang, lebih maju dan dapat memberi manfaat yang optimal bagi anggotanya” Sampai Nurlia Dewi, (Gik/Prw)

Berita Lainnya

Galeri: DPK Provinsi Bengkulu & Kejaksaan Tinggi Bengkulu Sosialisasi Penataan Kearsipan

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelatihan dan Pendampingan …

%d blogger menyukai ini: