Sabtu , 13 Agustus 2022
Home / Jepret / Galeri: Perpustakaan Provinsi Bengkulu Ramah Anak

Galeri: Perpustakaan Provinsi Bengkulu Ramah Anak

Petugas Berikan Pendampingan dan Bimbingan kepada anak-anak

BENGKULU,rakayatbengkulu.com – Perpustakaan Provinsi Bengkulu jadi Pusat Dokumentasi Sastra ini yang menyediakan berbagai jenis buku, mulai dari novel hingga buku anak-anak.

di ruangan utama perpustakaan tampak buku-buku berderet dengan sangat rapi. Ruang bacanya juga sangat nyaman untuk dinikmati. Ruangan ini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan colokan listrik yang memudahkan pengunjung untuk mengisi daya telepon genggam ataupun laptop mereka.

Di lantai 1 terdapat area bermain anak-anak. Di sana ada juga ruangan yang digunakan untuk mendengarkan cerita atau story telling.

Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd menyampaikan perpustakaan sudah ramah anak, sehingga menyediakan layanan ruangan khsus anak dan menerima kunjungan edukasi dari pendidikan anak.

Dari perpustakaan ramah anak ini terbuktinya begitu antusiasnya kunjungan dari anak-anak serta pemberian program untuk mendengarkan cerita atau story telling.(gik/prw)

Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu H.Meri Sasdi, M.Pd Bersama anak di Ruang layanan anak saat kunjungan
Kunjungan anak-anak sempoa bengkulu ke perspustakaan
Foto bersama kadis dengan anak-anak saat kunjungan

Berita Lainnya

Galeri : Koperasi Pegawai Negeri DPK Gelar RAT

BENGKULU, rakyatbengkulu.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi …

%d blogger menyukai ini: