Minggu , 25 September 2022
Home / Honda / Ganti Motor Lama dengan Motor Baru, Astra Motor Bengkulu Geber Program TIGER, Ini Syaratnya

Ganti Motor Lama dengan Motor Baru, Astra Motor Bengkulu Geber Program TIGER, Ini Syaratnya

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Mau tukar motor lama dengan yang baru? Tukar tambah di Astra Motor Bengkulu memudahkan Anda mendapatkan motor impian. Penawaran terbaik pun siap diberikan.

Membeli motor baru dengan dana yang pas-pasan mungkin akan menyulitkan Anda untuk mengatur keuangan selanjutnya. Cara terbaik membeli motor baru dengan biaya yang ringan salah satunya yaitu dengan tukar tambah.

Jangan lewatkan terobosan yang dilakukan Astra Motor ini. Astra Motor mengeluarkan program TIGER yaitu Trade In Motor Bekas atau tukar tambah dengan mekanisme yang sangat simple.

Apa saja syaratnya? Konsumen cukup membawa motor lama ke SO dalam kota (Padang Jati dan Panorama).

Nanti akan dibantu proses jual dengan dealer motor bekas rekanan Astra Motor Bengkulu.  Konsumen tinggal terima beres dan mendapatkan motor baru.

Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Yohanes Tito Wibisono mengungkapkan, Program TIGER ini sangat membantu konsumen jika ingin trade in motor bekas ke motor baru.

“Bulan September, program ini sudah hadir di seluruh Sales Office Astra Motor di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya, Senin, 22 Agustus 2022.

Selain praktis, Sales Office Astra Motor juga memberikan benefit kepada konsumen yang menggunakan program TIGER.

Yaitu gratis ganti oli 5 kali, servis lengkap 4 kali dan potongan angsuran spesial dari leasing FIF khusus untuk konsumen kredit.(rey)

Berita Lainnya

PS Persiman Seleksi Pemain Lokal, Jelang Liga 3

  MANNA, RAKYATBENGKULU.COM  – PS Persiman bersiap menuju liga 3 regional Provinsi Bengkulu. Seleksi pemain mulai …

%d blogger menyukai ini: