Minggu , 25 September 2022
Home / Honda / Anniversary ke-19 HRC-70, Pererat Silaturahmi Antar Bikers Agar Tetap Solid

Anniversary ke-19 HRC-70, Pererat Silaturahmi Antar Bikers Agar Tetap Solid

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Honda Rafflesia Clasik 70 (HRC-70) Bengkulu menggelar anniversary ke-19 tahun. Kegiatan yang digelar Sabtu, 27 Agustus 2022 ini guna mempererat tali silaturahmi antar bikers klasik agar tetap solid.

Meski diguyur hujan, semangat dan antusias peserta dan  tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut sangat membara.

Mengingat HRC-70 Bengkulu merupakan komunitas yang sudah lama, sehingga acara tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh para bikers klasik se-Indonesia terkhusus yang ada di Bengkulu.

Kegiatan yang dilaksanakan di perumahan guru Bentiring tepatnya di kediaman Herman yang merupakan sesepuh dari HRC-70 Bengkulu berlangsung meriah dan penuh semangat.

Herman selaku tuan rumah dan juga sesepuh HRC-70 Bengkulu berterima kasih banyak kepada para rekan bikers yang sudah menyempatkan hadir walaupun kondisi hujan.

Acara ini dihadiri Komunitas BHATAGOR Bogor, IMPIP Lubuklinggau, MAB Benteng, SEMAR Seluma, HS70R Bengkulu, MOERS Arga Makmur, SCA Arga Makmur, dan masih banyak lainnya.

“Selamat anniversary ke-19 tahun untuk HRC-70 Bengkulu,”  ucap Pakde Pur selaku perwakilan tamu undangan dari IMPIP Lubuklinggau.

“Semoga tetap solid dan semakin maju dan kami dari IMPIP Lubuklinggau mengucapkan banyak terima kasih atas jamuannya,” lanjutnya.

Setelah itu HRC-70 Bengkulu memberikan kenangan-kenangan berupa sertifikat kepada perwakilan dari komunitas yang sudah hadir.

Berita Lainnya

Ganti Motor Lama dengan Motor Baru, Astra Motor Bengkulu Geber Program TIGER, Ini Syaratnya

  BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Mau tukar motor lama dengan yang baru? Tukar tambah di Astra Motor Bengkulu …

%d blogger menyukai ini: