Jumat , 3 Februari 2023
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Utara / Cek Kepuasan Warga, Polres Sebar Kuisioner

Cek Kepuasan Warga, Polres Sebar Kuisioner

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH saat ikut dalam penilaian kinerja Polres BU secara online. (FOTO: SANDY)

ARGA MAKMUR, RAKYATBENGKULU.COM – Polres BU bersama Polda Bengkulu mengundang berbagai elemen masyarakat, kemarin. Hal ini dalam rangka untuk mengkoreksi kinerja Polres BU minimal selama satu tahun belakangan ini dalam menjalankan tugas.

Kapolres BU, AKBP. Andy P Wardhana, S.IK, MM menuturkan selama satu tahun belakangan ini Polres BU sudah
melakukan banyak tugas. Baik itu tugas kemanusiaan, pembinaan masyarakat, menjaga keamanan dan tugas-tugas lain yang menjadi bagian dari Polri.

“Untuk itu kita perlu dikoreksi, kita perlu tanggapan masyarakat atas apa yang sudah kita kerjakan,” katanya.

Ia menegaskan Polri saat ini tidak anti kritik, bahkan siap menerima kritik yang tujuannya untuk melakukan perbaikan agar Polri lebih baik lagi.

Sehingga kegiatan kuisioner untuk penilaian kinerja Polri dilakukan secara online dan langsung dipantau oleh Polda Bengkulu.

“Apapun yang menjadi penilaian masyarakat, tentunya menjadi dasar bagi kami untuk melakukan perbaikan ke depan agar menjadi Polri yang lebih baik lagi sebagaimana yang diinginkan masyarakat,” tegasnya.

Dalam kuisioner tersebut mencakup seluruh fungsi yang ada di Polres BU. Sehingga berbagai elemen masyarakat yang diundang memang yang sering berinteraksi dengan kepolisian. Termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang kerap menerima informasi bagi masyarakat.

“Mulai dari tokoh agama, lintas instansi, ormas hingga kelompokkelompok masyarakat kita undang untuk memberikan penilaian. Kami terus mengkoreksi diri dan siap menerima kritik dari masyarakat,” pungkas Kapolres.(qia)

Berita Lainnya

Perketat IMB, Antisipasi Dampak Bencana

TUBEI, rakyatbengkulu.com – Tingginya potensi bencana di Kabupaten Lebong tidak bisa dihindari mengingat kontur dan …